Arief-Kun Collection: Curhatan Fans JKT48 Selamat Datang Di Blog Arief-Kun Collection, Tempat Dimana Bisa Mendapatkan Info Info Menarik

Senin, 02 September 2013

Curhatan Fans JKT48

 
Satu lagi produk jepang yang ingin saya bahas yaitu JKT48, Karena saya juga pengemar dari JKT48.
Tapi sebelum saya bahas tentang JKT48 . saya akan curhat sedikit. Kebanyakan teman saya meledeki saya Karena saya penggemar JKT48 . saya dikatai Lelaki jadi jadian. Saya ini cowok tulen dan wajar saya suka sama JKT48 karena semua Member atau anggota JKT48 itu cewek-cewek cantik dan imut dan saya ini cowok, jadi saya wajar saya suka sama cewek, yang gak bener tuu kalau saya cowok suka sama boyband cowok contohnya sm#sh , itu akan lebih parah dan  tidak masuk di akal, masa’ cowok suka sama cowok berarti maho donk alias manusia Homo, hehehe, yang mengejek dan menghina saya tuu sebenarnya salah. Ok, sekarang Kita bahas JKT48.

JKT48 itu adalah Grup idola asal indonesia yang di produseri oleh orang Jepang yaitu Yasushi Akimoto. Grup ini adalah grup saudari AKB48 pertama di luar jepang,dan berpusat di jakarta (Saudari AKB48 dijepang yaitu: SKE48, NMB48, SDN48, HKT48). Grup ini mengadopsi konsep AKB48 yaitu “ idola yang dapat  anda dijumpai setiap hari”. JKT48 mengadakan pertunjukan Rutin hampir setiap hari di Teather JKT48,Lantai empat mall fx Sudirman, di jakarta sono. Saya pernah beremu JKT48 sekali, pada saat JKT48 direct selling Albumb mereka Di Medan yang berjudul heavy rotation atau dalam bahasa indonesia berarti rotasi berat, saya bertemu dan mengobrol langsung dengan salah satu member JKT48 yang bernama sonya. Dia sangat ramah kepada saya Dengan senyum yang indah dia bertanya kepada saya “tiket nya mana,kak?” lalu saya berikan tiket tersebut dan kemudian dia memerikan CD nya kemudian kami mengobrol selama 20 detik, lalu saya disuruh keluar sama security nya dengan wajah garang dia mengatakan “dek waktu nya sudah habis, gantian lagi banyak yang mau ketemuan sama JKT48”, lalu saya jawab “ oh iya pak, maaf”, “ kemudian saya mengucapkan kata perpisahan kepada kak sonya “ da-da”dengan sedih saya meninggalkan kak sonya. Kita kembali membahas JKT48, Pembentukan JKT48 pertama kali di umumkan pada 11 september 2011 di sebuah acara AKB48 yang diadakan di makuhari Messe di chiba, Jepang.
JKT48  adalah entertainer indonesia pertama yang memiliki Fans yang sangat kompak dan fanatik setiap JKT48 manggung atau perfome pastinya ada Fans nya. Dengan bangga para Fans nya menggangkat light stick ( tongkat lampu) dan menerikan yel-yel yang di sebut chant mix, chant mix tersebut memiliki arti yang sangat dalam bagi para member JKT48 , dengan teriakan tersebut membuat para member JKT48 menjadi termotifasi dan semangat, “Fans nya aja semangat masa’  para member JKT48 tidak semangat”mungkn itu yang selalu dipikirkan JKT48, kebanyakan fans jkt48 itu adalah para otaku( penggemar anime)  atau tokufans (penggemar tokusatsu, seperti saya) dan komunitas-komunitas ke-jepang2an yang lainya. Sekitar satu setengah bulan lagi JKT48 akan konser ke Medan, dan saya akan mempersiapkan untuk menontonya mulai dari sekarang .
sekian cerita dan curhatan dari saya jika ada salah ketik mohondimaklumi dan di maaf kan
wassalamuallaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paling Laris Minggu Ini