Arief-Kun Collection: Jiwa sosial Kamen Rider emang tinggi banget ! Selamat Datang Di Blog Arief-Kun Collection, Tempat Dimana Bisa Mendapatkan Info Info Menarik

Minggu, 27 Oktober 2013

Jiwa sosial Kamen Rider emang tinggi banget !



Gambar
Superhero Kamen Rider sepertinya sudah menjadi panutan semua orang, khususnya anak-anak, sosok yang membela kebaikan dan mengalahkan kejahatan (klasik bgt ya :D ), tapi ada juga ding Kamen Rider yang justru berbuat keonaran, misal Shadowmoon ato Dark Ryuki. Nah ada kejadian unik di Thailand sana, seorang pebisnis asal Jepang berumur 44 tahun bernama Akihiro Tomikawa, berpergian ke Thailand setiap 2 bulan untuk membagi bagikan mainan pada anak-anak miskin di area kumuh sekitar Bangkok. Pada 3 Oktober lalu, dalam aktivitas sosialnya, Tomikawa mengenakan kostum Kamen Rider No. 1 (Ichigo) bersama rekan sepeda motor nya, Cyclone. Aksinya ini benar2 mendapatkan respon yang luar biasa dari anak2 Thailand dan tentu saja menjadi pemandangan unik di jalanan Bangkok.
Gambar
Gambar
Kamen Rider merupakan salah satu franchise Tokusastu terkenal yang dibuat oleh TOEI. Dalam ceritanya, yang menjadi tokoh Kamen Rider Ichigo adalah Takeshi Hongo, manusia yang diculik organisasi penjahat Shocker kemudian mengubahnya menjadi manusia Cyborg. Semoga KPK juga memakai sosok superhero untuk menjadi icon menghancurkan para Evil Koruptor beserta akar akarnya, atau bisa juga Kutaro Minami dkk masuk bursa calon PilPres Indonesia 2014 demi Indonesia yang makmur, sejahtera, maju , Rajin minum susu dan aman dari Evil Koruptor.
Gambar
Vote 2014 for Kamen Rider !
Heeennshiin !
————————-
Sumber dan Referensi : jefusion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paling Laris Minggu Ini