Arief-Kun Collection: Manga Chihayafuru Akan Diadaptasi ke Live Action! Selamat Datang Di Blog Arief-Kun Collection, Tempat Dimana Bisa Mendapatkan Info Info Menarik

Jumat, 26 Juni 2015

Manga Chihayafuru Akan Diadaptasi ke Live Action!


Aktris Suzu Hirose (Crows Explode, Umimachi Diary) akan membintangi film yang diadaptasi dari manga Chihayafuru. Di film ini ia akan berperan sebagai karakter utama Chihaya Ayase. Ini merupakan pertama kalinya ia memerankan peran utama dalam film.
Film live action Chihayafuru ini rencananya akan dibagi menjadi dua bagian : Chihayafuru: Kami no Ku (Chihayafuru: Upper Phrase) yang tayang pada Maret 2016 dan Chihayafuru: Shimo no Ku (Chihayafuru: Lower Phrase) yang tayang pada April 2016.
Sementara itu, Shūhei Nomura (Taifū no Noruda, Daily Lives of High School Boys) akan berperan sebagai teman masa kecil Chihaya, Taichi Mashima. Dan Mackenyu (Kamen Rider Drive: Surprise Feature) akan berperan sebagai Arata Wataya, teman masa kecil Chihaya yang mendorongnya masuk ke dunia karuta

Para pemeran lainnya diantaranya :
– Jun Kunimura (Black Rain, Kill Bill, Attack on Titan) sebagai gurunya Chiba dan mentor Harada.
– Yūki Morinaga (Kanojo wa Uso o Ai Shisugiteru) sebagai Tsutomu Komano.
– Mone Kamishiraishi sebagai Kanade Ōe.
– Yūma Yamato (Silver Spoon, Crows Explode) sebagai Yūsei Nishida.
– Mayu Matsuoka sebagai Shinobu Wakamiya
– Miyuki Matsuda (Hot Road, ZOO) sebagai guru Taeko Miyauchi
– Hiroya Shimizu (Slayer’s Chronicle) sebagai Akihito Sudō.
– Ryōtarō Sakaguchi sebagai Hiro Kinashi.


Film ini akan disutradarai oleh Norihiro Koizumi (Midnight Sun, Kanojo wa Uso o Ai Shisugiteru). Ia sempat menggambar sebuah sketsa untuk mengekspresikan kegembiraan atas partisipasnya untuk film ini. Selain itu ia juga sempat berkomentar bahwa Hirose dengan rambut panjang terlihat sangat cantik dan sangat mirip Chihaya (Hirose normalnya berambut pendek). Meskipun Suetsugu menambahkan bahwa film ini tidak akan menjadi sebuah stereoskopik 3D, ia mengatakan bahwa adegan karuta nantinya akan tetap keren dalam versi live action.

Sementara itu Hirose berkomentar bahwa keluarganya adalah fans dari manga Chihayafuru, ia sempat khawatir jika ia tidak seperti Chihaya yang berpostur tinggi dan berambut panjang. Meskipun begitu, ia ingin semirip mungkin dalam passion, keterusterangan dan kekuatan diri dari Chihaya. Koizumi sempat mengatakan bahwa Hirose adalah orang yang rendah hati dan pemalu, namun ia ingin megubah karakternya di dalam kamera nantinya.
Chihayafuru berkisah tentang seorang gadis yang berkompetisi dalam Karuta, sebuah kartu permainan Jepang. Suetsugu merilis pertama kali manga Chihayafuru pada Desember 2007 dan Kodansha telah merilis sebanyak 12 juta kopi dari 27 volume manga.
Manga Chihayafuru sempat memenangi penghargaan Manga Taisho (Cartoon Grand Prize) pada 2009 dan juga memenangi penghargaan Best Shōjo Manga award di Annual Manga Awards pada 2011.
Chihayafuru sendiri sebelumnya sudah diadaptasi menjadi 2 serial anime.
Artikel: Manga Chihayafuru Akan Diadaptasi ke Live Action! - Penulis: jepangkita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paling Laris Minggu Ini