Arief-Kun Collection: Trailer teaser untuk live-action Bakuman telah dirilis Selamat Datang Di Blog Arief-Kun Collection, Tempat Dimana Bisa Mendapatkan Info Info Menarik

Rabu, 10 Juni 2015

Trailer teaser untuk live-action Bakuman telah dirilis

Aktris pengisi suara Mayumi Tanaka (Krillin – Dragon Ball Z dan Luffy – One Piece) menarasikantrailer teaser untuk film live-action Bakuman yang baru saja dirilis. Film yang dijadwalkan akanpremiere pada tanggal 3 Oktober mendatang ini disutradarai oleh Hitoshi Ōne (MotekiKoi no Uzu/The Vortex of Love). Dalam produksi film ini, Takeshi Obata juga menjadi anggota staf yang terlibat langsung selain dikreditkan sebagai salah satu penciptanya.
Seperti dilansir dari orendsrange.com, film live-action Bakuman ini dibintangi oleh Takeru Sato(Kamen Rider Den-ORurouni Kenshin) yang berperan sebagai Moritaka Mashiro, seorang pemuda yang bercita-cita menjadi seorang mangaka, dan Ryunosuke Kamiki (Howl Moving Castle,Rurouni Kenshin) sebagai Akito Takagi, teman sekelas Mashiro dan kolaborator manga, yang berusaha memenuhi impian mereka sebagai pencipta manga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paling Laris Minggu Ini